Harga Franchise Kue Balok Dibawah 10 Juta Yang Menggiurkan

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan brownies. Keik berwarna cokelat dengan tekstur yang lembut ini sering menggoda lidah untuk segera menyantapnya. Tak heran, brownies kerap menjadi sajian saat acara tertentu, seperti arisan atau kumpul keluarga.
Di Indonesia, brownies punya pasar yang sangat potensial. Pelaku usahanya terus bermuncukan. Salah satunya Rio Salim, asal Solo yang membuka kemitraan Kue Balok Legenda.
Ada tiga paket investasi yang ditawarkan, yaitu paket Rp 6,9 juta, paket Rp 9,9 juta dan paket Rp 14,5 juta. Dengan modal tersebut, mitra akan mendapatkan fasilitas  gerobak/booth, peralatan usaha, kompor gas 2 tungku, cetakan kue balok, pelatihan karyawan, bahan baku awal 100-300 porsi dan subsidi ongkos kirim.
Rio menjelaskan perbedaan ketiga paket tersebut ada pada bentuk dan kualitas bahan gerobak, jumlah bahan baku awal dan peralatan operasional. “Paket Rp 6,9 juta peralatan komplit. Sedangkan paket Rp 9,9 juta dan Rp 12,5 juta bahan gerobak dan tenda,” jelasnya.
Kue Balok Legenda menawarkan cake brownies lembut yang dipadukan dengan isian cokelat lumer. Harga kue balok ukuran kecil antara Rp 2.500-Rp 3.500. Tidak ada patokan harga jual untuk mitra. “Harga jual bisa disesuaikan dengan kebutuhan mitra dan kondisi pasar sekitarnya,” kata Rio.
Okki mengatakan, target omzet tiap gerai Kue balok, sekitar Rp 750.000-Rp 1.000.000 per hari. Dengan omzet tersebut, mitra diprediksi dapat mengembalikan modalnya lagi dua hingga tiga bulan. Laba bersih yang didapat bisa mencapai 30%-40%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *